Senin, 25 Juli 2011

Tentang Kita

Kita telah sama-sama melewati masa-masa jahiliah sebelum kita sedekat ini. Tapi kemudian kita saling mendekat, mengikat, mengingatkan dan menguatkan. 

Kita sering membicarakan cita-cita kita dengan bumbu khayalan, dihiasi dengan harapan yang kadang tidak masuk akal. Kita satu tujuan, satu asa, satu harapan.
Kesendirian kita bukan karna kita tak butuh pendamping, tapi karna kita memang tak ingin bergantung dengan makhluk bernama pria, terlebih lagi pria-pria dimasa jahiliah kita. 

Alhamdulillah kita telah disadarkan sebelum kita terjerumus lebih dalam kekubangan virus 'pacaran' yang sedang mewabah dikalangan kawula muda. Alhamdulillah kita telah diberikan kesadaran akan arti cinta yang sesungguhnya sehingga tidak mudah terjerat dalam buaian cinta buta yang menyesatkan. Status 'jomblo' bukan derita buat kita tapi justru nikmat dari Sang Maha Cinta karna kita dijauhkan dari dosa 'Pacaran'.

Terima kasih karna kalian telah menjadi bagian dari kisah hidupku. Terima kasih karna kalian telah mengisi hari-hariku. Jadikan kisah kita layak untuk kita ceritakan kepada anak-anak kita kelak.

-^_^-

1 komentar:

sisterhood mengatakan...

amiin.. alhamdulilah dan terima kasih juga sayangku..

Posting Komentar