Senin, 25 Juli 2011

Ketika saya Lemah..

sering..
ketika malam hari tiba..
ketika saya telah lelah bekerja..
ketika saya sendirian di kamar..
menatap cermin..
dan tiba-tiba menangis..


Saya memang lemah.
Sungguh lemah..
Saya sadari itu..
Semakin lemah, jika terlalu lama tidak berdiskusi dengan kalian..


Tahukan kalian..
Teman saya memang tidak banyak..
Karna, bukan quantity yang saya butuhkan, melainkan quality..
Kalian yang mampu men-charge semangat saya, ketika saya feeling down..
Kalian yang mengingatkan saya, ketika saya mulai terbuai dengan masa lalu saya..
Kalian yang mem-push saya, ketika saya stuck dengan masalah saya..
Kalian yang menginspirasi saya menjadi manusia yang lebih baik..
Kalian yang memotivasi saya, untuk terus berusaha memperbaiki diri..
Kalian yang menjadi contoh 'wanita TEGAR' ketika saya merasa sangat LEMAH..
Kalian teman-temanku yang paling HEBAT..


Tetaplah menjadi seperti sekarang..
Dan teruslah memperbaiki diri..
Karna kalianlah sumber inspirasiku..






salam sayang..

2 komentar:

sisterhood mengatakan...

uuu jadi terharu...
kita semua wanita tegar....

sisterhood mengatakan...

Amiin..

fotonya lucuuu.. hihihii

Posting Komentar