Kamis, 21 Juli 2011

Bayang - Bayang

Aku adalah bayang-bayang 
yang hanya bisa melihatmu 
tanpa bisa merengkuhmu
karna aku hanyalah bayang-bayang


Aku adalah bayang-bayang
yang hanya dapat memandang 
Tapi tak dapat ku pegang
Karna aku adalah bayang-bayang

Aku adalah bayang- bayang
yang hanya bisa mengikutimu
Tanpa bisa merengkuhmu
Karna aku Hanyalah bayang-bayang


Melihatmu dari balik jendela kamarku
dan membayangkan suatu saat berjalan disampingmu
tanpa bisa mengucap sepatah kata saat bertemu
Karna Aku Hanyalah Bayang-bayang

For :  Mr. Bahagia

1 komentar:

sisterhood mengatakan...

Aku berharap aku bisa menjadi bayang-bayang.
Karna bayang-bayang memiliki tokoh idola untuk diikuti setiap langkahnya. Karna bayang-bayang tidak pernah sendiri. Walau kehadirannya disadari namun tidak dihiraukan.

Posting Komentar